31/08/09

My 1st Philosophy Class

Hehe. Look at me now. Another philosopher wannabe in town :P
Makbul pasti ngakak kalo baca tulisan yang aku bold ini haha..
Akhirnya jd juga ikut kelas di STF, and it was Fun (well, semoga aja masih FUN sampai akhir!)
Tadinya udah males berangkat karena I had a super bad hair day, dan agak-agak membuat malas untuk kemana-mana.
Namun, kehendak mengalahkan kemalasan, then I went to Salemba by Buswe, ketemu Fira di ex Cafe Corner, then naik angkot sampe ketemu Kali dan simpang lima, turun, masuk ke gang, tadaaa..finally sampe STF jam setengah 7. Telat dan kelasnya penuh banget, jd kebagian duduk dibelakang.
and I was sitting behind a girl in red tank top yang ternyata adalah Ayu Utami. Hihi xD
Semenit sebelum aku realise itu mbak Ayu, aku sama Fira sempet ngomongin soal Bilangan Fu dan hal-hal yg dibicarakan di buku itu. Whoo-a. Penulisnya lagi ikut kuliah juga haha. Pas banget materinya tentang Baruch Spinoza dan Allah sebagai substansi yang tunggal (Haha If only I knew maksudnya apa..)
I wrote the extract on my note book, and I hope I could understand the whole concept of Baruch after I re-read it. I am so into philosophy..biarpun otakku tidak secemerlang Zaki ataupun Ayu Utami. Namun aku suka, and willing to join the class and learn more and read more :)

My 1st philosophy class was a blast!
Bahkan tadi ketemu sama orang yang juga dateng ke ultahnya SET. Namanya Mbak Emi, ternyata dia temennya Mbak Rina while Fira anak buahnya Mbak Rina dan aku adalah anak buahnya Fira. Hhaha silly :P
Mbak Emi ngenalin aku karena dia inget tas coklat yang kupakai. Uwoow, what a blast!
Yaah begitulah, and I cant even wait for my next philosophy class on 7th Sept 09 which is next Monday!
HOW I LOVE MONDAY NOW :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar